Kamis, 02 Juli 2015

LET'S MEET THE NEW O.A.P



LOGO

Our project appareal, sebuah bisnis penjualan t-shirt printed out (sablon) yang saya jalankan bersama seorang teman saya. Diawali karena kami sama-sama memiliki ketertarikan di bidang fashion, terutama dalam bentuk pakaian (t-shirt). T-shirt yang kami jual disini memiliki desain khusus yang kami desain sendiri, dan untuk bahan juga kami menggunakan kaos cotton combed yang nyaman dipakai. Penjualan saat ini kita lakukan melalui sosial media "Instagram". Sistem penjualan online kami saat ini cukup berjalan baik, dengan adanya beberapa feedback dan testimonial dari para konsuman. Dengan pembagian 2 admin untuk pemesanan, dapat melancarkan transaksi kami dengan penjual. 

Target pasar kami merupakan anak remaja hingga dewasa. Dengan semakin maraknya design yang menarik untuk dijadikan pakaian tetapi sedikit penjual pakaian yang menjual pakaian dengan desain sesuai keinginan khalayak, karena hal ini banyak muda mudi yang lebih memilih membeli produk pakaian yang dapat di design dengan design pribadi. 

Dengan pilihan model t-shirt dan beragam contoh desain ala tumblr yang menarik perhatian dan bikin tshirt kalian beda dari yang lain, So tunggu apalagi? Lets Order !



Contoh Model T-shirt




Katalog Desain 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar